Alda augustine dan Muhammad Bagiono ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Muhammad Bagiono kaitkan peluncuran teaser poster Ratu Kutilanak dan Mitos

GuritaNews – Produser yang juga seorang praktisi spiritual, Muhammad Bagiono, meluncurkan teaser poster film Ratu Kuntilanak dan tayangan youtube berjudul Mitos, pada Minggu (15/12)malam di Jakarta.

Dua konten ini saling berkaitan, Mitos tak lain sebagai langkah pembuka untuk mempersiapkan film horor-supranatural Ratu Kuntilanak, yang segera menjalani masa produksi pada Januari mendatang.

“Dua materi ini saling berkaitan untuk saya, karena kegemaran saya melakukan kegiatan berburu hantu dengan menyambangi tempat tempat yang sangat kuat atmosfir mistisnya,” ungkapnya kepada guritanews.com, usai jumpa pers.

“”Mitos dan proyek film Ratu Kuntilanak adalah kesatuan materi yang tak bisa terpisahkan,”

Bagiono memamparkan, saat shoting kegiatan ‘ghost hunting’ reality show Mitos, bukan tak mengalami masalah.

Dirinya, bersama artis cantik Alda Augustine yang juga mendampinginya sebagai bintang tamu, mengalami banyak peristiwa janggal di lokasi.

“Mulai dari eksurupan sampai persoalan ini nih rambut Alda di siram pasir, saat kita sedang menuju lokasi lainnya di tengah malam. Sementara kamera kru merekam kejadian tersebut,”

Alda Augustine, juga membenarkan kejadian tersebut.

“Ya pokonya saat aku jalan di depan bersama mas Gion , tiba tiba dari atas pohon ada yang nyiramin pasir di atas kepalaku. Lumayan banyak. Dan kamera kru juga merekam itu,”

Sementara Ustadz Astari, yang ikut dalam kegiatan tersebut untuk mengawal proses shooting MItos, mengatakan bahwa di manapun pasti unsur ghaib itu ada.

“Memang kami juga tidak menyangka jika malam itu begitu banyak kejadian di luar nalar,” tutupnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *