Yenni Ermella

Ungkapan Yenni Ermella di Hari Guru Nasional

GuritaNews – Bintang seni peran Yenni Ermella, menyampaikan kesan dan pesannya pada perayaan hari guru nasional yang jatuh pada 25 November kemarin.

Yenni mengatakan, bahwa ‘putra bangsa yang hebat lahir dari para guru yang telah membimbingnya tanpa kenal lelah’

Yenni Ermella menegaskan “Peran para guru sangat penting bagi kelanjutan generasi. Tugas guru itu berat, bukan hanya sekedar memberikan pelajaran dan pengarahan pagi para siswanya. Tapi para guru juga ikut andil dalam membentuk kepribadian siswa yang memiliki budi pekerti”

“Di perayaan hari Guru Nasional ini saya secara pribadi menghaturkan banyak banyak terima kasih kepada semua guru di Indonesia yang telah banyak melahirkan generasi hebat di negeri ini,” ungkap Yenni Ermella

Yenni Ermella ( paling kiri berbaju putih )

Menurut Yenni Ermella, orang tua juga harus memberikan dukungannya terhadap peran para guru di sekolah.

“Karena orang tua juga harus tahu perilaku anak dan kualitas anak-anaknya di sekolah,” tambah Yennirmella E.

Sejatinya peran dan jasa guru di sekolah telah banyak memberikan kita makna dan kesadaran tinggi, bahwa tanpa mereka maka kitapun bukan berarti apa-apa.

Yenni Ermella
Yenni Ermella, Antonio (putranya) dan guru kelas

“Hormati gurumu dan ambil banyak pelajaran baik dan bijak dari gurumu, karena merekalah kamu seperti sekarang ini.  mereka hanya bisa bersyukur dan bahagia jika anak didiknya kelak menjadi manusia yang hebat dan berbakti kepada orang tua dan bangsa,” tutupnya. (Q2)

Baca juga berita ini di pojoksinema.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *