vebrie-verona-by-kicky-herlambang

Vebrie Verona dari mulai ratu jahat hingga ngebet jadi Superhero

GuritaneNews – Vebrie Verona, foto model yang juga menekuni dunia tarik suara ini seperti merasa belum lengkap jika ia tidak mencicipi dunia seni peran.

Dara kelahiran Jakarta, sebelas februari tahun 1995  ini, akhirnya melabuhkan diri di studio Tu7uh Rumah Produksi, sebuah perusahaan film yang dibidani Andre Murtono dan Tirta Siregar.

kiri ke kanan : Andre Murtono, Vebrie Verona, Donny Adhitya ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Vebrie Verona bakal memainkan karakter yang cukup menantang sebagai Rangda, sang ratu kejahatan dalam film horor-petualangan-misteri berjudul Bisikan Gaib.

“Proyek film ini adalah debutku. Yah aku juga terima kasih kepada mas Andre dan Donny yang sudah memberikan kepercayaan kepadaku untuk memerankan karakter Rangda” ungkapnya kepada guritanews.com usai jumpa pers di Jakarta, Jum’at (22/11) sore.

Vebrie Verona ( foto : kicky herlambang/guritanews.com)

“Bagi aku yang pendatang baru memerankan kakarakter Rangda, bukan hal gampang. Begitu aku baca skrip-nya ternyata memang menantang. Dan aku kira ini sesuatu yang worth it bagi aku untuk menunjukkan kemampuan bakat aktingku,” lanjutnya.

Vebrie Verona sendiri mengungkapkan jika dirinya sangat berhasrat untuk mendapatkan peran-peran menantang.

Seperti apa maksudnya Veb?

Vebrie Verona ( foto ; kicky herlambang/guritanews.com )

“Yah, semisal suatu saat aku dapat kesempatan jadi cewek jagoan atau superhero lah. Bagi aku peran dan karakter superhero sangat menantang,”

Veb, kalau boleh tahu mahal gak bayaran kamu untuk main dalam Bisikan Gaib?

“Hahaha… tanya ajah ah ke produsernya..” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *