loie merry tangel by kicky herlambang

El John Pageants bakal coret nama Putri Amelia, Lois Tangel bilang ‘yang jadi pemenang itu saya!’

GuritaNews – Nama Putri Amelia Zahraman, bekas finalis ajang kontes Putri Pariwisata 2016 yang di gelar El John Pageants, praktis mencuat ke publik saat pihak kepolisian Jawa timur menggrebeknya saat sedang asik berzina tubuh dengan pria di sebuah kamar hotel di Kota Batu,  Jawa Timur.

Banyak media massapun merebakkan pemberitaan seputar kasus prostitusi online yang menimpa dirinya.

Putri Amelia Zahraman ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )
Putri Amelia Zahraman ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Pihak penyelanggara ajang kontes Putri Pariwisata, Johnnie Sugiarto – yang tak lain adalah founder El John Indonesia, membenarkan bahwa inisial PA yang disebut banyak media sebagai peserta dan finalis Putri Pariwisata 2016 adalah Putri Amelia Zahraman.

“Benar sekali, inisial PA tersebut adalah Putri Amelia Zahraman, pernah menjadi kontestan finalis Putri Pariwisata 2016, asal Balikpapan, namun ia tidak mememnangkan kontes tersebut. Melainkan Lois Merry Tangel yang jadi pemenangnya sebagai Putri Pariwisata 2016,” jelas Jonnie Sugiarto.

“Dia (Putri Amelia Zahraman, red) juga sempat pulang ke Balikpapan setelah mengikuti kontes,” tambahnya.

Apakah anda juga akan mengambil langkah administratif terkait kasus prostitusi online yang menimpa bekas finalis tersebut? Semisal mencabut atau mencoret nama Putri Amelia Zahraman sebagai kontestan dan finalis yang pernah di sandangnya?

“Ya! Kami akan membuat suratnya hari Senin,” tegasnya

Lois Merry Tangel , Putri Pariwisata 2016 ( foto ; kicky herlambang/guritanews.com )

Sementara guritanews.com, melalui komunikasi via whatsapp berbincang dengan Lois Merry Tangel yang saat ini berada di Manado.

Lois juga menegaskan bahwa ‘Putri bukan pemenangnya akan tetapi saya,

“Banyak media menyebut, bahwa dia sebagai Putri Pariwisata 2016. Jadi sekalian saya luruskan mas, bahwa Putri Amelia hanya sebagai finalis saja buka pemenang atau meraih gelar Putri Pariwisata 2016,” lanjutnya.

Lois juga menyampaikan rasa prihtain yang menimpa kawan seangkatannya itu.

“Pastinya dia orang yang friendly, dan ringan tangan kalau bantu kawan. Putri tipe peremuan yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Namun saya kira ini adalah masalah pribadi dia lah.. tidak berkaitan dengan institusi El John mas,” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *