Devina, Restu, Barli Asmara, KAMI ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

JFW 2020 : Daliatex gandeng Barli Asmara, Restu dan KAMI

GuritaNews – Untuk kali kedua, pabrikan tekstil Daliatex, hadir di Jakarta Fashion Week.

Dalam perhelatan mode akbar se- Asia Tenggara ini, Daliatex menggandeng desainer Restu Anggraini, KAMI dan Barli Asmara.

Tiga brand desainer mode tanah air ini akan akan menampilkan koleksi2 terbaru mereka yg menggunakan bahan-bahan Daliatex.

Seperti disampaikan Devina Unjoto, marketing executive PT Daliatex Kusuma ‘kolaborasi kali ini adalah untuk mendukung brand brand local Indonesia’

Devina Unjoto ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

“Dengan mendukung brand local, maka kami secara langsung telah mendukung untuk memajukan industri fashion tanah air,” kata Devina Unjoto,  marketing executive Daliatex saat jumpa pers di Jakarta Fashion Week 2020 di Jakarta, Rabu (23/10/).                       

Dukungan pada brand lokal tersebut, dilakukan dengan kesanggupan Daliatex menyediakan tekstil secara customized sesuai dengan karakter warna dan motif masing-masing fashion brand.                                    

Restu Anggraini ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Hal ini juga dibenarkan desainer Restu Anggraini. “Koleksi Restu Anggraini mulai dari busana hingga scarf menggunakan tekstil Daliatex karena Restu selalu mendapat printing yang sesuai karakter Restu. Kelebihan lainnya adalah Daliatex bisa membuat bahan poliester namun tampilannya seperti silk,” ungkap Restu Anggraini.                             

Kemudahan mendapatkan bahan juga dikatakan brand  rumah mode Kami.

KAMI ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

“Kami bisa duduk bareng dengan Daliatex untuk mendiskusikan bahan, warna, dan print yang sesuai karakter KAMI. Bahkan motif yang Kami gambar dengan tangan bisa dibikin persis oleh Daliatex di bahan pesanan Kami,” ungkap Karin dari Kami.                                     

Demikian juga dengan Barli Asmara yang menegaskan ‘warna, print, dan harga Daliatex bagus’

“Karena itu saya selalu merekomendasikan Daliatex pada brand yang menjadi partner koleksi Barli Asmara,” kata Barli.                                      

Barli Asmara ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Selain dukungan warna dan motif sesuai karakter, Daliatex mendukung berapapun bahan yang diperlukan desainer.

“Daliatex siap menyediakan kain mulai 50 yard untuk koleksi busana eksklusif sampai dengan puluhan ribu yard untuk koleksi busana ready to wear. Yang jelas kestabilan kualitas  dan ketersediaan kain untuk koleksi  busana desainer terwujud berkat dukungan Daliatex,” tandas Devina.                                    

Daliatex merupakan pabrik kain yg didirikan pada tahun 1965 berlokasi Bandung.

Sepanjang perjalanan 50 tahun lebih Daliatex telah menjadi salah satu pabrik kain yang berdedikasi dalam memberikan dukungan terbaiknya bagi industri mode dan fashion Indonesia.

Daliatex juga memproduksi berbagai macam kain dari circular knit, woven, dan juga lace. Selain itu, Daliatex juga menggunakan standar internasional dalam pengolahan limbah untuk sehingga dinominasi sebagai pabrik bersertifikat biru yang ramah lingkungan. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *