raffi-ahmad-nagita-by-kicky-herlambang

Raffi Ahmad pamit dari panggung showbiz, kemana perginya?

GuritaNews – Entah mengapa Raffi Ahmad harus menyatakan undur diri dari panggung hiburan, pasti ada penyebabnya.

Di hadapan ratusan awak media, Senin (21/10) sore kemarin, Raffi dengan berat hati menyatakan untuk istirahat dari panggung hiburan.

Pernyataan Raffi tentu bukan tanpa pertimbangan.

“Saya selalu bekerja dan bekerja setiap hari, sampai akhirnya saya juga sadar bahwa terlalu banyak waktu untuk keluarga yang terlewatkan selama saya bersama Gigi (sebutan Nagita Slavina), bahkan Rafathar juga setiap hari kan dia tumbuh. Jadi saya harus punya waktu yang lebih untuknya,” ungkapnya kepada guritanews.com usai jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta.

“saya pamit sejenak untuk waktu yang gak bisa di tentukan. Saya ingin lebih banyak waktu dengan keluarga,” imbuhnya.

Sikap Raffi bisa disebut sebagai bayar hutang atas waktu yang terlewatkan bersama keluarga selama ini.

“Di masa libur saya ini, maka saya akan betul betul memanfaatkannya bersama keluarga. Saya ingin juga ajak Rafathar jalan jalan keliling luar negeri atau bisa ke beberapa destinasi di tanah air,” ungkapnya.

Selain masalah waktu untuk keluarga, Raffi juga menambahkan jika dirinya memang perlu istirahat panjang karena kondisi kesehatannya.

“Kan kondisi pita suara saya nih mengalami luka. Atas saran dokter maka saya juga harus istirahat total untuk proses penyembuhan ini,”

Sang istri, Nagita Slavina, juga menjelaskan bahwa keputusan untuk rehat ini sudah dipertimbangkan sejak lama.

Nagita pun merasa senang dengan keberanian Raffi untuk ambil keputusan rehat sejenak dari panggung showbiz.

“Saya senang yah pastinya. Karena memang Raffi sangat butuh waktu banyak untuk keluarga. Jadi mungkin saat ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama juga dengan Rafathar,”  papar Nagita.

Rehatnya Raffi akankah berpengaruh terhadap beberapa program tayangan yang menampilkan dirinya sebelumnya? terutama pada perolehan rating penonton. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *