Intip apa saja yang jadi kejutan di JFW 2020

GuritaNews – Pekan mode terbesar se-Asia Tenggara , Jakarta Fashion Week 2020, segera di helat pada Oktober mendatang.

Dengan aset publikasi yang terus tumbuh dari sisi dukungan media, digital dan pengunjung, sebagai platform universal bagi kalangan yang ingin terjun di indutsri mode, Jakarta Fashion Week (JFW) kerap meningkatkan tampilannya.

“Tahun ini kami siapkan beragam kejutan bagi para stakeholder dan pecinta fashion tanah air. Kami selalu ingin memicu ketertarikan untuk kembali menggali indentitas bangsa,” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, di Jakarta.

Perhelatan JFW setiap tahunnya melibatkan banyak pihak, tidak saja sponsor tapi juga para kreatif seperti desainer, model, penata rias, hair du, koregrafer, kru serta lainnya.

FshionlinkX#Blckvnue

Pada tahun ini logo baru JFW juga di tampilkan dengan nuansa sleek, energic.

Lenni menambahkan jika saat ini, Lomba Perancang Mode ( LPM) dan Lomba Perancang Mode Menswear (LPMM) masih dalam fase penjurian.

“nantinya masing-masing pemenang pertama lomba akan mendapatkan beasiswa dari Instituto Marangoni, salah satu partner internasional JFW,”

“Dan tahun ini runway JFW juga diisi oleh partner internasional lainnya seperti Brtish Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week,” lengkap Lenni.

Meramaikan perhelatan ke 13 tahun ini, JFW juga menggandeng Lazada, yang sebelumnya terlibat  dalam Ramadhan Fashion Festival.

“Kerjasama dengan JFW adalah salah satu tongak penting bagi kami. Lzada juga menyiapkan Style Space yang bertujuan membantu mempercepat kemajuan industri fashion tanah air dengan memberdayakan para desainer untuk menjangkau konsumen lebih luas lewat peluang offline-to-online,” pungkas Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *