komitmen kfdi

Komitmen KFDI meleluasakan industri mode tanah air

GuritaNews – Kadin Fashion Designer of Indonesia (KFDI) berpartisipasi dalam acara Festival Kopi dan Fashion yang di gelar pada 29 dan 30 Agustus lalu.

Kali ini KFDI menggelar pameran 100 booth yang berisikan hasil karya IKM dan UKM anggota KFDI.

Peragaan busana KFDI

Acara yang juga di hadiri Dra. Yus Oktavia. MM, ketua KFDI, memamerkan sejumlah karya rancangan desiner Yus Oktavia, Akeyla, karen Merlin, Nita Mauladi, Humairoh, Julvita, Prima Mulya, hanhan dan Hendri lewat peragaan busana.

Juga tak lupa KFDI menggelar lomba desain.

Acara juga di hadiri Menteri Pertanian Amran Sulaiman, ketua HIPKI, ketua TKSk serta ketua Dewan Kopi Anton Aprianto dan Nita Mauladi .SE.MM, penasehat KFDI yang hadir mewakili Eddy Ganefo, Ketua KADIN Indonesia, juga turut menghadiri perhelatan yang di gelar di ruang auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.

Sementara Yus Oktavia, mewakili pernyataan Eddy Ganefo menyampaikan pesannya “Dalam kesempatan ini, kebetulan bapak Edy berhalangan hadir karena tengah menghadiri acara Kadin Komite Korea Selatan (Korsel). Di Korsel beliau tidak lupa membawakan produk dari anggota KFDI, untuk diperagakan dan dipamerkan di sana,” tutur Yus bangga.

Peragaan busana KFDI

Yus juga menambahkan jika acara tersebut mendapat sambutan luar biasa dari seluruh tamu dan pesrta yang terlibat.

“Saya yakin kedepannya kami, KFDI akan mampu untuk berbuat lebih bagi industri kreatif di tanah air , khususnya mode,” tutupnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *