Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Kolaborasi ‘peduli dunia anak’ Rans Music dan Langit Musik dalam konser ‘Impian Jadi Nyata’

GuritaNews – Usai gelaran Idol Junior 2018, kelima finalis ajang pencarian bakat tersebut ; Anneth Delliecia Nasution,  Deven Christiandi Putra, Raisya Olfat Putri Prabowo, Gemilang Abet Nego atau biasa disapa Gogo, serta Nashwa Zahira, seakan tak ingin henti berkarya.

Kelima bicah pra remaja ini langsung bergabung dengan payung label RANS MUSIC, korporasi rekaman milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti halnya pasangan Raffi dan Gigi, yang juga getol memperluas empirium bisnisnya dari lahan showbizz hingga kuliner.

Konser bertajuk Mimpiku Jadi Nyata yang di gelar bekerjasama dengan Langit Musik, kelima bintang cilik ini tampil mulai pukul 15.00 di Teater Imax Keong Emas, taman Mini Indonesia Indah pada Sabtu (24/8).

Jumpa Pers konser Impian Jadi Nyata ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Setelah sebelumnya mereka berlima juga tampil dalam Showcast Idol Junior persembahan RANS MUSIC beberapa waktu lalu.

Beberapa penyanyi muda kenamaan Indonesia juga turut memeriahkan konser ini sebagai bintang tamu. Mulai dari Monita Tahalea, Brisia Jodie, hingga Marsha Zulkarnain.

“Pertimbangannya kami menggelar konser untuk mereka ini , karena kan jarang ada yah konser untuk anak-anak, biasanya konser untuk artis-artis yang usianya udah dewasa,” ungkap Raffi kepada awak media.

“Aku lihat potensi mereka lumayan besar juga, sekarang kan zamannya digital, mereka juga punya followers yang banyak dan cukup loyal,” lanjutnya.

Bukan saja pagelaran musik yang mereka helat, kedepannya RANS MUSIC dan Langit Musik juga merilis album berisikan 12 lagu mereka.

Bersama Nagita , Raffi juga menggali karakter vokal masing-masing penyanyi.

“Kami hanya ingin dunia musik dan lagu anak kembali bisa berjaya,”

“Kami juga eksplor kualitas dan karakter vokal mereka dalam album. Bahkan juga ada lagu ciptaan teh Melly Goeslaw, yang aku cocokan dengan karakter mereka,”

“Yah intinya sih , hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap dunia anak dan musik anak. kami ingin musik anak-anak hidup kembali dan meraih kejaayaannya lagi,” pungkas Nagita. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *