Defwita Zumara ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Nasib Defwita Zumara di ‘tangan’ film horor

GuritaNews – Bintang seni peran Defwita Zumara, merasa ketagihan main di film horor, benarkah demikian?

Ia ungkapkan saat gala premiere RITUAL (produksi Scream Films dan Golwind Entertainment), bahwa main dalam film horor adalah tantangan sendiri baginya.

Defwita Zumara ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

“Totalitasnya memang kentara sekali, yah meski tergantung siapa sutrdaranya juga mas..? Main dalam horor dengan lakon-lakon karakter yang berdiri sendiri serta banyak scene meletihkan karena menguras fisik adalah hal paling menantang bagi aku,” paparnya usai gala premiere RITUAL di Jakarta, Selasa (20/8) malam.

Film RITUAL produksi Golwind Entertainment dan Scream Film arahan Findo Purwono adalah penampilan ke-3 Defwita dalam film setelah tahun lalu ia main dalam film Bayi Ghaib dan  Assalamualikum Calon Imam ( di sutradarai Findo ).

Defwita Zumara ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Percaya kalau Def (sapaannya) masih ketagihan main dalam film horor?

Nih buktinya! artis berdarah Minangkabau ini bakal memperlihatkan totalitasnya dalam film horor berjudul Sofie yang rencananya juga di rilis tahun ini.

“Sebenarnya sih, kalau akting apa saja aku harus mampu. Karena menjadi aktris adalah impian besarku. Hanya kebetulan lagi dapat peran di film horor,”

Defwita Zumara ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

“Dan semuanya berbeda peran,” pungkasnya

Sekedar catatan jika tiga film sebelumnya seperti ; RITUAL ( tayang mulai 22 Agustus), Bayi Ghaib dan Assalamualaikum Calon Imam, Def kebagian menjadi pemeran pembantu utama, maka dalam film horor terbarunya ‘Sofie’ ia tampil sebagai pemeran utama.

Hingga kini, setidaknya Def telah mengoleksi tiga judul film horor dan satu film drama. (Q2)

Berita ini juga dapat anda simak di pojoksinema.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *