Nilla Sandra ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Nilla Sandra : suami beri kejutan malah di balas kejutan darinya

GuritaNews – Meski awalnya agak berpikir dengan banyak pertanyan-, karena permintaan sang suami Kemas ; kenapa harus pakai gaun merah? Lalu kenapa harus malam-malam ke Ancol kalau memang ada pertemuan penting dengan orang film? Dan kenapa harus bawa seluruh anaknya juga untuk ikut dalam pertemuan tersebut? Bintang sinetron dan iklan Nilla Sandra-pun masih menahan rasa curiga bahwa ia bakal menerima kejutan dari sang suami juga teman-teman sesama artis lainnya di lokasi peristiwa.

Alhasil, kejutan dari teman-teman artis yang tergabung dalam Perkumpulan Artis Film Indonesia, cukup membuatnya kaget dan terharu.

Pasalnya, banyak pertanyaan dalam benak atas kehadiran dirinya yang tak pernah ia mampu sangka-kan bahwa ‘itu adalah sebuah kejutan istimewa di hari ulang tahunnya’

“Hahaha.. kaget banget lah, dari rumah udah di atur atur oleh suamiku, kamu pakai ini ‘yang’, nanti begini dan begitu. Pokonya terasa kok ribet banget yah mau ketemu orang film atau produser film mesti bawa keluarga dan pakai gaun pesta resmi gini..??” akunya

“Tapi aku mah ngikut ajah, namanya arahan suami tercinta kan… Ehhh tahunya ada kejutan besar,”

Dalam acara perayaan ulang tahunnya ke -36 yang di gelar di Le Bridge, Taman Impian Jaya Ancol, Jum’at (16/8) malam itu juga hadir Muhammad Bagiono (ketua umum Pafindo), Rency Milano, Maya Yuniar serta lainnya, yang datang sejak awal untuk memberikan kejutan kepada sahabatnya.

Dalam sambutan kecilnya Nilla mengatakan, “ada sebuah rencana besar yang memang sejak lama ingin aku lakukan, jika di perkenankan suami’

Apa tuh Nilla?

“Insya Allah ingin berhijab,”

Kemas sematkan cincin berlian di jari manis Nilla Sandra ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Lalu apa kata sang suami?

“Jika memang itu keputusannya , alhamdulillah, maka saya juga mesti mendukungnya. Namun sejak menikah dengannya memang saya gak pernah memintanya, bahkan selama ini juga saya gak tahu malahan jika Nilla ingin berhijhab,”

“haha.. kejutan di balas kejutan.. alhamdulillah” pungkas Kiemas.

Dan Kemas-pun menyematkan jari manis Nilla sebuah cincin bertahtahkan berlian sebagai kado indah kepada istri tercintanya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *