Foto adegan Ritual ( guritanews.com )

Trailer Ritual, sekali lagi penggarapan serius genre horor

GuritaNews – Masyarakat penikmat film horor tentu kian cermat dan jeli memilah, mana film horor yang menghibur dan berselera.

Sekedar catatan saja, film horor nasional mempunyai magnet kuat yang luar biasanya mendatangkan jumlah penonton terbanyak saat ini di Indonesia.

Ritual scene ( guritanews.com )Inipun belum di kalkulasi dengan jumlah penonton film horor impor!

Rumah produksi Scream Film dan Golwind Entertainment kembali meluncurkan film terbaru berjudul Ritual.

Untuk kali kedua, kolaborasi dua studio film ini merilis genre horor yang di arahkan Findo Purwono.

Dalam cuplikan trailer berdurasi 2 menit, beberapa tampilan jump-scare dan rasa horor sepertinya akan menjadi menu tontonan paling di nantikan.

Bahkan tampak dalam beberapa cuplikan adegan, Ritual mampu menyuguhkan efek CGI yang manis. 

Secara horor , Ritual seperti ingin meleluasakan konten dan treatmen ceritanya sebagai film menghibur dan punya selera.

Performa akting bintang muda Salshabilla Adriani yang menjadi pemeran utama Ritual juga terlihat total di tangan Findo, untuk kedua kali bintang kelahiran Jakarta 18 tahun silam ini di tangani Findo, setelah sebelumnya tampil dalam Ghost (2018) produksi Scream Film dan Golwind Entertainment.

Poster Ritual ( guritanews.com )Kolaborasi Scream Film dan Golwind Entertainment, sepertinya ingin membentuk atmosfir kekinian, dengan tidak mengobral jump-scare secara melelahkan.

Namun Ritual juga memperkuat dramaturginya.

Ada sebuah kalimat yang cukup mengulik benak saya ‘kalian boleh pakai kamar di atas, tapi tolong jangan sentuh apapun’

Penggalan kalimat inilah yang di tampilkan dalam trailer Ritual, cukup membuat tanda tanya, ada apa dengan sekelompok orang yang menginap dirumah tersebut?

Ritual scene ( gutitanews.com )Perhatikan penggalan jump-scare saat Salshabila mengintip dari lubang pintu tiba-tiba muncul sosok hantu cilik dengan wajah pucat pasi yang mengagetkan.

Film Ritual yang dibintangi sederet nama beken lainnya seperti Defwita Zumara, Richelle Georgette Scornicki, Ferry Ardiansyah, Alzi Marker, Rheina Ipeh dan Agus Wibowo, masih menjelajah dengan trailernya untuk menjumpai anda semua di bioskop pada 22 Agustus mendatang! (Q2)

Ulasan ini juga dapat anda simak di pojoksinema.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *