uka uka nini tulang ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Uka Uka Nini Tulang : gaya baru horor komedi yang bikin ngakak!

GuritaNews – Film Uka Uka Nini Tulang akhirnya menuntaskan janjinya untuk menyuguhkan hiburan berselera, lewat kemasan rasa horor dengan bumbu komedi segar.

Film pabrikan Max Pictures garapan Ubay Fox memang di gadang sebagai film horor dengan menginstal komedi situasi sebagai penglarut cerita.

Alhasil Uka Uka Nini Tulang yang perankan sederet bintang muda beken ini berhasil sukses menyeret penonton gala premiere ( dihadiri sekitar 500 penonton) di Epicentrum XXi, Jakarta, terbahak bahak.

Namun, film ini tetap mengalir dengan benang merah cerita meski produser Ody Mulya Hidayat meng-eksekusi Uka Uka Nini Tulang bukan sebagai film horor serius seperti yang banyak gentayangan di bioskop selama ini.

Bukan pekerjaan mudah bagi studio Max Pictures untuk menjelmakan film yang di bintangi Steffi Zamora, Yoriko Angeline, Zulfa Mahanrany, mediang Toro Margens dan Saphira Indah , Gusti Rayhan, Reza Aditya dan Ricky Perdana – menjadi film menghibur.

Lagi lagi duet Ubay dan Evlin sebagai penulis cerita dibuktikan lewat totalitasnya men-sajikan film yang meng-elborasikan ‘rasa; – mulai dari horor, thriller, petualangan, drama dan tentu komedinya sendiri.

“Butuh waktu panjang memang untuk membuat flm ini dengan hasil sangat memuaskan,” ujar Ody Mulya Hidayat produser bertangan dingin itu.

“Film Uka Uka memang sengaja saya kemas sebagai area hiburan remaja meski dengan genre horornya. Penonton tetap santai dengan aksi-aksi kocak lewat dialog-dioalog humoris para pemainnya. Kami tidak ingin menjadikannya sebagi film serius karena sudah banyak horor serius. Yah sesekali bolehlah bikin horor becanda tapi di garap dengan serius.. hahaha,” pungkas produser yangs edang menyiapkan produksi film horor terbarunya Surat Dari Kematian. (Q2)

baca juga ulasan ini di https://pojoksinema.com/uka-uka-nini-tulang-iya-juga-sih-horor-komedi-terkocak/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *