Sukses Dunia Akting, Abigail Jajal Dunia Tarik Suara

GURITANEWS – Sukses di dunia akting, Abigail Khairunisa merambah dunia tarik suara. Lewat single pertama, Istimewa merupakan karya perdananya.

Abigail, menyadari bahwa menyanyi adalah dunia paling menyenangkan. Sebagai pendatang baru, kemampuannya mengolah vokal telah membawanya masuk dapur rekaman. Abigail datang dengan menyajikan sesuatu yang istimewa.

Ia mengaku, singel lagu perdanananya ini terasa begitu istimewa, karena keinginannya untuk merilis sebuah lagu telah terwujud sudah. “Seneng sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginannku merilis single pertama ini, yang mana rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul, Life, di mana aku terlibat di dalamnya”, kata Abigail, saat dijumpai Rabu (10/7/2019) di Ecology Bistro Kemang Jakarta.

Menurut Abigail, proses pembuatan single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia, ini terbilang cepat, selain karena ia pernah menjadi pengisi lagu untuk sebuah soundtrack film, juga memang punya hobi menyanyi dan banyak membuat cover lagu di dikanal YouTubenya, Abigail Diary.

“Seneng banget rasanya, saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan, makanya langsung aku terima”, ujar Abigail.

Dalam peluncuran single perdananya ada yang istimewa, karena Abigail selain menunjukan kemampuan bernyanyinya ia juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang sedang popular yaitu Brisia Jodie Idol dengan membawakan dua buah lagu yang memberikan suguhkan menghibur bagi para awak media dan semua yang hadir di peluncuran Single perdana Abigail ini.

Abigail berharap singel lagu perdananya ini bisa diterima dan menghibur para penikmat musik Indonesia, “Aku berharap lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air, karena selain menginspirasi juga membawa pesan yang positif di masyarakat “, ungkapnya. (HQM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *