Kemas dan Nilla sandra ( foto : kicky herlambang/guritanews.com )

Kisah Kemas dan Nilla Sandra Dengan Putri Ketiganya

GURITANEWS, Jakarta – Pasangan selebirti, Nilla Sandra dan Kemas Abdul Gofar baru saja dikaruniai putri ketiga yang diberi nama; Nyimas Athania Latisya Maheswari.

Nilla dan Kemas pun menggelar akikah sekaligus syukuran dan berbagi santunan kepada anak-anak yatim, pada Minggu (16/6) sore.

“Kami sangat bersyukur dititipi lagi oleh Allah satu anak perempuan. Jadi sekarang, anak perempuan kami nambah jadi tiga. Alhamdulillah,” ucap Nilla didampingi suaminya.

Keduanya tersenyum bahagia ketika ditemui awak media di acara tersebut.

Memulai dengan proses pacaran, hingga berakhir dalam bingkai mahligai.

Kemas dan Nilla juga mengundang handai taulan dari kalangan artis diantaranya aktor dan bintang iklan ; Tb. Noorman P. Alam, serta rekan artis yang tergabung dalam PAFINDO( Perkumpulan Artis Film Indonesia) seperti ; Rency Milano, Robby Bo, dan Putri Ipung, Irfan W dan lainnya.

“Saya kira anak perempuan atau lelaki sama saja, hanya tinggal kita mensyukuri saja. Semoga kelak menjadi anak solehah, berbakti kepada orangtua dan berguna bagi agama, masyarakat dan bangsa,”ungkap Kemas,

Pasangan ini mengawali pertemuannya saat mnereka satu lokasi shooting seria televisi Ciung Wanara beberapa tahun lalu.

Pada kesempatan itu juga, kedua pasangan artis ini mengungkapkan jika mereka sangat ingin mempunyai anak lelaki.

”Harapan dan doakan boleh ya,”ucap Kemas yang diamini oleh Nilla.

“Biar rame” timpal Nilla.

Keinginan nambah momongan ini mungkin tidak dalam waktu dekat, menurut Nilla karena ia dan Kemas masih harus mengurus tiga anak perempuannya dulu hingga beberapa tahun kedepan.

Saat di tanya bagaimana kelanjutan kegiatan shooting yang selama ini ia kerjakan, apakah setelah melahirkan sudah bisa dilanjutkan?

“Aku sih inginnnya nguruis si kecil dulu nih mas, meski berat badanku juga dh turun mendekati semula. Kalau buat aktif lagi shooting yah aku juga pengen, tapi nanti deh, selain itu juga perlu lihat ceritnya juga mas. Ya kalau menarik aku ambil,”

“Itu juga kalau diizinkan suamiku,” pungkasnya. (Q2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *