Selimut Mewah Bayi Sarwendah, dari Gucci sampai Louis Vuitton

Pasangan artis Sarwendah dan Ruben Onsu dianugerahi anak kedua yang diberi nama Thania Putri Onsu pada 5 Juni 2019. Sarwendah melahirkan di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura.

Informasi mengenai kelahiran anak kedua ini disampaikan Ruben Onsu pertama kali lewat postingan di Instagram pada 5 Juni malam. Kehadiran Thania Putri Onsu langsung mencuri perhatian. Tak hanya karena ia lahir dari ayah dan ibu selebriti tapi juga karena fashion pembungkus yang dikenakannya.

Meski baru dilahirkan, Thania Putri Onsu kerap tampil dengan selimut merek-merek mewah. Berikut adalah beberapa fashion branded yang dikenakan Thalia Putri Onsu.

Dalam postingan pada 6 Juni 2019, Ruben Onsu kembali menampilkan wajah anak keduanya. Tampak mulut si bayi tengah menguap dalam foto tersebut. Dalam kesempatan itu, Thania terlihat menggunakan penutup kepala putih dengan warna merah-hijau di bagian depan. Sementara selimut yang dipakai berwarna dasar putih dengan motif biru. Tak sembarangan, ternyata topi dan selimut yang dipakai putri kedua Ruben Onsu merupakan keluaran brand mewah Gucci.

Pada 8 Juni 2019, Ruben mengunggah foto Thania menggunakan kain bedong Gucci. Kali ini, kain tersebut berwarna dasar biru. Adapun Thania tampak menatap ke arah kamera dalam foto tersebut.

Ruben menampilkan foto anaknya tertidur usai diberikan ASI. Dalam unggahan pada 9 Juni itu, Thania berbalutkan kain keluaran Burberry.

Dalam unggahan foto Ruben Onsu di Instagram pada hari yang sama, tampak Thania kembali mengenakan kain yang mewah. Diapit oleh ayah dan ibunya, Thania dibalut dalam selimut cokelat tua keluaran Louis Vuitton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *