Cara Merawat Poni Lurus Seperti Tatjana Saphira

Penampilan terbaru artis Tatjana Saphira terus menarik perhatian. Akhir-akhir ini, Tatjana Saphira menampilkan poni lurus sebagai gaya rambut terbarunya saat menghadiri berbagai acara. Tatjana Saphira memang selalu memiliki penampilan yang berani.

Namun, buat yang ingin mengikuti gaya rambut pemeran di film “Hit & Run” ini, tentu harus mengetahui cara merawat poni lurus. Dilansir dari InStyle, berikut adalah beberapa kiat yang bisa dilakukan untuk merawat poni lurus seperti Tatjana Saphira agar selalu tampil maksimal. Penata rambut dan pendiri Headdress Salon di New York City, Amerika Serikat, Anessa Daviero, menjelaskan cara menata poni pendek dan menjaga kesehatannya.

#Sampo kering
Ada jenis rambut yang tidak bisa dicuci setiap hari, karena akan membuat rambut menjadi kering. Namun, beberapa hari tanpa menggunakan sampo akan membuat poni susah diatur. Karena itu, sampo kering akan membantu menjaga poni agar lebih mudah diatur setiap hari, walaupun rambutnya belum dikeramas.

#Tidak perlu banyak produk
Ternyata, tidak perlu menggunakan berbagai macam produk untuk menjaga poni lurus. “Anda tidak perlu banyak produk di poni. Anda tidak perlu memberi pelembab yang menghaluskan ujung rambut, jadi pastikan Anda tidak melakukan itu. Hal tersebut juga akan menyebabkan terlalu banyak minyak di rambut dan penumpukan,” tutur Daviero.

#Potong pendek
Poni tumbuh jauh lebih cepat dari yang dikira. Agar tidak repot harus kembali ke salon setiap minggu, sebaiknya potong poni lebih pendek dari yang diinginkan. Potong pendek ini memang bisa membuat poni terlihat aneh di awal potong rambut, namun akan sangat membantu di minggu selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *