Aurelie Moeremans Pamer Punggung Mulus Bak Perosotan, Tato Dekat Pantat Bikin Salfok

Aurelie Moeremans kembali menjadi bahan perbincangan lantaran foto buka-bukaannya. Kekasih dari penyanyi Ello itu memang sering membagikan potret seksi di akun Instagram pribadinya. Apalagi, Aurel menyukai wisata pantai yang membuatnya cukup sering tampil berbikini.

Baru-baru ini, Aurel memamerkan body goals yang sukses mencuri perhatian warganet. Ia tampak duduk cantik di dekat kolam sambil berteduh di samping pohon rindang.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 25 tahun itu mengenakan baju renang berwarna putih yang mengekspos bagian punggungnya. Ia lantas berpose menoleh dengan rambut terurai. “Bali is always a good idea ( nginep di @tssuitesbali juga ga pernah salah),” tulis Aurel melengkapi foto cantiknya.

Potret tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Apalagi, tak banyak yang tahu jika Aurel memiliki tato di bagian belakang tubuhnya, yaitu di dekat pantat sebelah kiri.

Jika dilihat sekilas, tato tersebut bergambar wajah seseorang. Ada warganet yang mengira jika Aurel sengaja menggambar wajah sang kekasih, Ello, ditubuhnya.

“Tatto yg satunya dimana tuh ka?” kata netter. “Punya berapa tatto kak?” sahut yang lain. “Tatto muka ello ya?” tambah lainnya. “Ternyata di blakang nya tatoan toh,” kata yang lain.

“Tato dstu maksudnya apa ya? Ayo tebak tebak. Utarakan yg ada di otak buas kalian,” cuit lainnya. “Nambah tatto pinggang belakang deh, biar sama,” ucap yang lain. “Punggung sebelah masih kosong neng,” tulis netter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *