Ghost Writer, Para Pemain Akui Diganggu Makhluk Halus

Bergenre komedi horor, ternyata ada cerita menyeramkan di balik syuting film Ghost Writer. Misalkan saja Ge Pamungkas yang sering mendengar suara-suara aneh yang datangnya bukan dari para kru atau pemain lainnya.

“Pas lagi syuting di adegan drama itu tiba-tiba di lantai dua, ada suara orang ngorok. ‘Eh tolong dong diem dong’ kata kru. Terus dibilang kru lain di atas nggak ada siapa-siapa. Suara ngorok itu nggak tahu siapa,” cerita Ge Pamungkas ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7).

Kendati tampak menyeramkan, namun sang sutradara, Bene berusaha sebaik mungkin agar para pemeran serta kru merasa nyaman saat berada di lokasi syuting. Adegfan komedi dalam film tersebut akhirnya punya kegunaan dalam mengatasi gangguan makhluk halus.

‚ÄúPada intinya karena kami syuting komedi, kami ingin suasananya itu tetap fun sih, mood-nya enak. Kamii tetap jaga becanda-canda. Kalau ada hal-hal mistis gitu kami tetap sebarkan hawa-hawa positif. Kalau ada hal itu nggak apa-apa ya izin aja. Jadi kita tetap fun aja,” ujar Bene.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *